Real Madrid memberikan permintaan transfer

Real Madrid memberikan permintaan transfer kepada Manchester United

Harapan Real Madrid untuk mengontrak Paul Pogba dari Manchester United musim panas ini telah meningkat, dan itu semua tergantung pada agennya Mino Raiola.

Raiola telah dikenakan larangan tiga bulan untuk bekerja sebagai agen sepakbola di Italia menurut sebuah laporan.

Penangguhan ini dikeluarkan oleh Federazione Italiana Giuoco Calcio (FIGC) karena alasan yang belum diungkapkan.

Ada klaim bahwa ada investigasi transfer Gianluca Scamacca yang bergabung dengan PSV dari Roma pada tahun 2015.

Sepupunya Vincenzo juga dihukum dan telah dilarang selama dua bulan.

Massimo Diana yang bertindak sebagai pengacara keduanya akan melakukan penyelidikan atas kedua larangan itu.

Larangan agen super tidak berlaku untuk negara lain yang berarti ia bebas untuk terus bekerja di tempat lain selain Italia.

Jadi apa artinya ini bagi klien terbesarnya Paul Pogba?

Juventus dikatakan tertarik untuk membawa pemain Prancis itu kembali ke Turin di tengah perjuangannya di Manchester United.

Inter Milan juga telah dikaitkan dengan gelandang dalam enam bulan terakhir dan kemungkinan akan menghabiskan banyak uang ketika jendela dibuka kembali.

Tapi Pogba tidak akan dapat mempertimbangkan untuk pindah kembali ke Serie A saat bekerja dengan Raiola musim panas ini, yang akan memaksa tangannya ketika datang ke potensi keberangkatan dari Old Trafford.

Real Madrid tetap menjadi yang terdepan untuk menandatangani pemenang Piala Dunia dan mereka tidak mungkin menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dengan Zinedine Zidane akan diberikan peti perang dari Florentino Perez, dia ingin bergabung dengan Pogba di Santiago Bernabeu sebelum musim depan.

Meskipun sanksi yang dihadapi Raiola tidak secara langsung memengaruhi kepindahan ke Real Madrid, itu akan memberi mereka dorongan bahwa Pogba tidak akan mencari di tempat lain.

Barcelona telah menghabiskan £ 65 juta untuk Frenkie de Jong yang akan bergabung dengan barisan mereka di akhir musim dan Paris Saint-Germain belum menyatakan minat.

Pernyataan lengkap FIGC berbunyi: ‘Sebuah pernyataan FIGC mengatakan:’ Komisi Kejaksaan Olahraga, pengecualian lain, pengurangan dan pembelaan ditolak, mengutuk Mr Carmine [Mino] Raiola dan Mr Vincenzo Raiola, atas namanya sendiri dan sebagai perwakilan hukum perusahaan. mereka mewakili sanksi penangguhan dari latihan aktivitas pengacara olahraga sejauh, masing-masing: sehubungan dengan Mr. Carmine Raiola, 3 bulan, sehubungan dengan Mr. Vincenzo Raiola, selama 2 bulan. ‘

Dampak yang sama berlaku untuk klien Raiola lainnya, terutama Matthijs de Ligt, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli.