PokerStars Mengumumkan Kualifikasi Platinum Pass Bagi Pemain Perempuan

Sebagai bagian dari Hari Wanita Internasional pada tanggal 8 Maret, PokerStars mengumumkan kontes untuk seorang wanita yang layak untuk mendapatkan Platinum Pass. Nominasi mengalir dari seluruh dunia dan situs mengumumkan finalisnya pada hari Selasa.

Kami menerima sejumlah besar nominasi untuk wanita yang layak di seluruh dunia dan itu luar biasa melihat begitu banyak kisah inspirasional dan kepositifan dan dukungan dari seluruh komunitas poker, kata juru bicara PokerStars.

Para finalis berkisar dari pemain poker profesional hingga pemilik bisnis hingga perawat terdaftar hingga sukarelawan dengan warga senior. Satu hal yang sama-sama mereka miliki adalah kecintaan pada poker. Mereka juga sekarang memiliki kesempatan di salah satu acara terbesar dalam permainan.

Platinum Pass telah menjadi salah satu item yang paling didambakan di poker. Lulus menjamin $ 30.000 semua biaya perjalanan dibayar ke Barcelona untuk Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC). Turnamen akan diadakan 20-24 Agustus.

PSPC pertama diadakan pada Januari 2019, dan menjadi turnamen poker live buy-in terbesar senilai $ 25.000 dalam sejarah. Pemenang membawa pulang $ 5,1 juta. Untuk Permainan Judi segera Gabung Bersama Garuda303

Siapa finalis Hari Wanita Internasional PokerStars?

Sebagai bagian dari kontes, penggemar poker menominasikan wanita mana pun yang mereka yakini telah berdampak pada permainan atau merupakan wanita inspirasional dalam poker. Dalam 50 kata atau kurang, orang itu bisa menjelaskan mengapa calon mereka pantas lulus.

Awalnya panel juri adalah untuk memilih enam finalis, tetapi itu meningkat menjadi sembilan. Setelah proses seleksi selama sebulan, para finalis diumumkan Selasa dan termasuk:

Daiva Bryne – Pemain poker profesional dari Lithuania, sekarang tinggal di Manchester, Inggris Raya.
Christina Read – Seorang eksekutif penjualan bank menjadi semi-poker pro dari Flowery Branch, Georgia.
Katie Stone – Seorang pemain poker profesional di New Jersey.
Giada Shiyan Fang – Seorang pemain poker profesional dari Italia, sekarang tinggal di Malta.
Meichelle Culhane – Seorang guru poker sukarela untuk warga senior dari daerah Tulsa di Oklahoma.
Jan Fisher – Mitra dalam Card Player Cruises dari Las Vegas, Nevada.
Terry Hatcher – Seorang pemilik bisnis, direktur turnamen, dan dealer dari Austin, Texas.
Lexi Sterner – Seorang perawat terdaftar dari Orlando, Florida.
Aurélie Reard – Pemain poker profesional dari Paris, Prancis, sekarang tinggal di Cardiff, Wales.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bersemangat,” kata Stone setelah mengetahui berita itu.

Sterner sama-sama bersemangat menjadi finalis, terutama mengingat perannya sebagai perawat.

“Ini luar biasa dan nyata,” katanya. “Poker sangat berarti bagi saya dan memberi saya begitu banyak. Dan agar itu terjadi dengan semua yang terjadi saat bekerja sebagai perawat selama masa-masa ini. Itu hanya cahaya yang terang. Ini benar-benar suatu kehormatan. ”

Kontes meminta para finalis untuk bermain dalam sit & go langsung untuk Platinum Pass. Itu akan berlangsung di acara PokerStars Live di masa depan. Karena pandemi saat ini, tanggal belum ditentukan.

Para pejabat PokerStars juga mencatat bahwa mereka sedang memantau situasi pandemi dan belum ada perubahan tanggal. Situs akan memperbarui pemain di muka jika ada perubahan pada rencana saat ini.